Friday, November 24, 2006

24 November 2006 @ 00.00 WIB

seumur-umur baru ini lah diucapin selamat ultah tepat jam 12 malem
================================================

Beneran nih, selama 25 tahun ini ga pernah ada yang coba-coba 'ganggu' aku malem-malem, cause sobat-sobat, temen, sodara, ampe suami tau aku tuh paling bete kalo tidurnya di ganggu, so biasanya HP ku non aktifkan, dan gak pernah ada yang nekat sampe kedatengin rumahkyu.

But as u can see in the picture, i get caught @ 12 am sharp at my hotel room, (akyu lagi dinas di Jambi neh ceritanya), untungnya kemaren malem aku di temenin bobo ama mba Ita (salah seorang staff PalComTech Jambi), ceritanya dari jam 9-an Novan and black tuh udah nakut-nakutin akyu yang emang 'a little bit' penakut ini, katanya di koran Jambi hari ini ada info about guess what?! 'penunggu hotel (yang kebetulan sekali tempat akyu nginep)' yang suka ketok-ketok pintu malem-malem pas kita buka yang ada 'hantu tanpa kepala' ih... rese ya mereka, truzz secara aku lupa kalo tanggal 24 November tuh dimulai pas jam 12 teng!, so pas ada yang ngetuk pintu tengah malem buta, sempet gemeteran gitu, mana pas call resepsionis dia bilang : "gak ada orang yang naek ke lantai 2 mbak!" Hiyyy.. mulai deh mikir yang macem-macem, but akhirnya si resepsionis call balik ke kamar and finally he said : "maaf mba kata temen saya, emang ada segerombolan temen mbak yang barusan naek ke atas!" h baru deh aku dengan gagah berani buka pintu sambil ngoceh-ngoceh : "iseng banget sih ganggu orang malem-malem!", mereka masih berusaha mo ngumpet gitu, tapi secara badan segede badak, tetep aja keliatan.

So acara selanjutnya salam-salaman, tiup lilin, foto-foto 'the b'day girl' dengan baju tidur (untungnya sempet nyamber jaket), rambut uwel-uwelan, mata yang tinggal sekian watt, mana foto-fotonya blur semua cause semuanya pada gerak-gerak. Kesel...dikit, tapi senenknya lebih banyak! :D

So enjoy the picture deh...

3 comments:

keluarganugraha said...

rieka, happy birthday yaaaah... semoga panjang umur dan sehat dan hepi-hepi slaluh :)

Nike said...

HAppy Birthday ya mbak...
org2 di Palcomtech Palembang nungguin traktiran nih..
kita2 dah pd pasang di pro chat eh orgnya ga ada.....

cepet pulang....traktirannya...!!!

oka said...

mampir ah...hi rieka....happy birthday, salam kenal ya.

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker