Sunday, October 15, 2006

on Oct 15 2006



selamat hari minggu..

akyu nie emang-emang deh jadi manusia ...
uda tau mo ke gereja pagi
tetyup aza bobo nya malem-malem

alhasil tadi pagi
jam 7 pagi 'bangun kaget' atas teriakan nyokap
dengan mata 5 watt langsung cari air putih

langsung nyamber anduk
yg parah baju 4 today jg lum di gosyok
so dgn 'rayuan maut' bujuk2 yaya-ku
buat gosokin hihihi (dasar istri gak sopan)
sementara akyu nya mandi cowboy

tetup aza telambat setengah jam
nyampe di geraja udah mo masuk firman
hhh... untung aza pejamuan kudusnya kagak lewat

kalo mo di ceritain ih pasti semua mahluk sebel deh ama akyu
yg pasti sekarang (20:16 WIB) akyu masih belum di rumah
masih kuliah di palcomtech
mau jadi Noverika, S.Kom ceritanya mah...

3 comments:

Nike said...

Hehehhe....
udah istri org loh mbak, yg rajin dunkzz..

makanya, bangun pagi, buat sarapan untuk suami, trus baru ibadah....

belajar nge-blog yok..!!

Alfred Tenggono said...

hmm teteup aja alaupun uda jadi istirnya orang yang namanya kabiasaan lam nga bisa di ubah masih aja sering kebawa-bawa yah buat suaminya mas "tunggul" eh salah... maksodnya mas "unggul" yang sabar aja ya maklumin aja mami yang satoe itu (alfred)

raja iblis said...

jadi sKom ?
jangan ... bagusnya jadi Amd aja ...
artinya ahli masak di dapur ...

wakakkakakaaa ...

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker