Tuesday, October 17, 2006

Yaya Rie~~


.... hihu
kadang lucu deh kalo denger panggilan orang-orang palcomtech ke suamiku

which is 'mas yaya' haha padahal nama suamiku tuh Unggul Kriswanto

harusnya kan mereka panggil mas unggul or mas kris or mas wanto,
lho kok ya malah mas yaya? piye iki? Tapi yach... nggak bisa disalahin juga sih abiz akyunya aza panggil mantan pacarku itu 'yaya' :b

kenapa juga akyu bisa panggil yaya ke orang yang jelas-jelas namanya unggul?
ceritanya gini sodara-sodari seperjuangan
pertama jadian sama yaya-ku ini, kami masih sama-sama kerja
di TB. Gramedia,
yang nota bene panggilan ke-sesama karyawannya tuh, mba & mas

walaupun kami terdiri dari berbagai macam suku yang ada di indonesia tecintah inih

contoh nih :

-'pilot'kami waktu itu Bpk. Juang Simbolon, yang sepanjang perjalanan hidupnya
sering kali dipanggil abang, dengan relanya kami panggil mas juang
-teruz Rusdy Gunawan yang seharusnya di panggil koko, tetup aja kami panggil mas rusdy

-and than Nyimas Marwiyah wong palembang asli yang biasa di panggil ayu meri di rumah
kalo di kantor panggilannya... ya mbak nyimas (padahal nyimas tuh gelar kebangsawanan di palembang semacam Raden kalo di jawa)

tapi waktu sang unggul kriswanto ini akyu panggil mas unggul, yang empunya nama protes,

"apa dong bedanya dengan kamu manggil yang lain-lain seantero Gramedia ini,
kalo aku masih kamu panggil mas" (tapi negurnya masih dengan intonasi lembut lho ..)
waktu doi ngomong gitu yang ada miss bawel ini yang jadi bingung.
Dalem ati akyu mikir
--lha perasaan dari seluruh orang yang ada di gramedia ini, engkaulah yang paling pantes kupanggil mas. wong Bapakmu saja Yogya tulen kok.--
jadi dengan tampang dipolos-polosin aku tanya : "jadi kamu mau di panggil apa? koko~kan
kamu bukan keturunan chinese? abang~ kok ya juga gak pantes? kakak~kok ya rasanya kayak dibuku bahasa indonesia SD aja?"
setelah sempat terdiam sejenak akhirnya (telolet..telotet)"gimana kalo ku panggil
A'a (sebutan kakak dalam bahasa sunda)", kesannya asyik aja, besides dari kelas 1 SD ampe lulus SMP aku juga besar di tanah sunda so manggil A'a mah udah nggak kagok lagi atuh
doi juga setuju tuh, so... ya jadilah sejak hari itu aku panggil A'a

setelah sekian lama eh kok tapi rasanya agak kagok juga ya manggil A'a
mungkin karena ada pemisah single petik itu kali ya

so kalo manggil A'>>(berenti sepersekian detik)<<>

2 comments:

Nike said...

ohh, gitu toh ceritanya mbak...
ya kita sih taunya "mas yaya" aja...

btw, buat tuh jam, katanya skrg digital.... kok biasa aja sih ya? ;p

Alfred Tenggono said...

hmmm.... kalo gt ceritanya si itu kan mami nga pernah cerita baru ini aja, tapi gppla kita ikutan manggil kay gt karena uda biasa and susah di ubah jadi ikhlasin aja d mbak.... yuk........
eh ada bukde kasih comment.....
misi bukde..... yuk........

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker