Monday, November 13, 2006

My Whole Sunday (5-nov-06) Activity (Part 2)


Lanjutan nyang kemaren

======================

Kelar hunting di breadtalk kami or akyu tepatnya kembali 'menyetir' yaya ke pangkalan mamang tukang buku bekas, cause kali ini udah jam 11-an lewat udah ada setidaknya 5 kios yang buka -kalo sodara sekalian b'tanya kenape juge akyu ampe ngotot mengunjungi para mamang itu? Jawabnya adalah karena akyu selalu menemukan buku-buku yang fits my mood and my wallet tiap kali mampir di sana, terakhir dengan bekal 25 ribu rupiah akyu bisa bawa pulang 6 (enam) majalah terbitan luar (Aussie dan Singapore) yang nggak beredar di Palembang dalam kondisi 90% , emang sih udah lewat 1 tahun dari the 'D' Day terbitnya(namanya juga buku bekas) tapi tetup aza ngangenin :P-

Sayang mamang langganan-kyu kali ini lagi gak buka kiosnya, so mampirlah akyu ke kios-kios lainnya, "Mang... ado majalah baso Inggris dak?" mamang yang lagi tekun membaca itu menatap-kyu sekilas "oh... banyak de (catet! ade bukan ibu) itu nah yang di tumpukan ketigo dari kiri, setumpukan itu iyolah galo majalah baso Inggris" tanpa bisa disembunyikan senyumkyu langsung mengembang dan dengan semangat 45 'ngorek-ngorek' timbunan harta karun itu eh aih si mamang bukannya menemukan Harper's Bazzar or Shop Till You Drop akyu malah menemukan majalah contact (yup betul banget sodara-sodara majalah contact yang terbitan lembaga bahasa LIA itu) :D, lepas dari mamang yang satu tsb akyu beralih ke mamang yang lain. Kali ini agak lumayan mamang ini punya koleksi majalah-majalah wanita like cosmo,and her world meskipun yg versi bahasa indonesia, singkat cerita kali ini dengan uang 12rb rupiah akyu bisa bawa pulang 1 cosmopolitan and 2 edisi herworld (btw guys aku kok lebih sreg baca her world y dari pada cosmopolitan? padahal kyknya cosmo lebih 'ngetop' deh, gak percaya? nonton lagi deh legally blonde 2)





Nggak sabar nunggu sampe di ruma, pas di lampu merah depan polda, akyu dah mulai ngintip-ngintip isinya, wuih seperti biasa liputannya keren-keren beberapa akan ku bahas di post blog-kyu yang berikutnya.



No comments:

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker