Thursday, October 19, 2006

Nike ...

1st sowie ya kalo akyu gak pake eyd yg benar
mengenai tanda baca, huruf besar kecil dll
================================

Dari kemaren akyu udah gembar-gembor ke yang empunya nama, nyang juga pemilik haikee-smile.blogspot.com, bahwa di next topic akyu bakalan bahas about beliao.

Btw nih... pertama kenal ma Nike ya di palcomtech b'hubung ni anak salah satu siswa program 1 tahun di palcomtech. Tapi dari pertama x ketemu yang ada akyu malah sebel liat mukanya, cause believe it or not doski ni mirip ama seorang cewek yang pernah ada 'kasus' ama akyu.

Mulai agak-agak merubah pandanganku terhadap Nike Febbysta Andaru ini waktu pas 'sekeluarga besar' palcomtech ngadain outbond di punti kayu. Pas sessi terakhir, sessi yang paling x-treem akyu yang kebetulan sekelompok ma Nike dapet tantangan berupa : 'merayap' di spider net buatan yang dipasang diagonal dari tanah ke pohon setinggi 12-15 m (tepatnya gak tau) terus pas udah di atas ada papan pijakan tempat ngambil aba-aba buat 'terjun bebas ke tanah lagi (sebenernya safety krn ada tali-tali pengaman), pas akyu lagi mikir-mikir 'waduh gile juga', dsb-dsb eh panitianya ngomong selanjutnya yg cewek, eh si Nike ini ujug-ujug (bahasa sunda neeh which mean tiba-tiba) lg masang pengaman di bodynya, singkat cerita akyu hny menjadi 'peserta cewek ke-2' yang berani menyelesaikan tantangan. Tp sejak hari itu akyu pikir ' Ni cewek mana bisa disamain ama 'cewek kasus' yang enye-enye ama cowok cari perhatian, dia nih cewek strong lagi.."

Lanjut ke cerita berikutnya waktu minggu 15 okt kemaren, krn sekarang kami sekelas di jurusan Sistem Informasinya palcomtech, pas break makan rame-rame lah di tukang sate di bawah, yang bikin akyu lebih kagum nih anak (beda 6 tahun bo ame akyu) makannya gak sesuai ma body nya yang kecil bayangin dia nyaingin akyu yang makan seporsi sate ma lontong di lanjutkan dengan semangkuk baso (Nike wkt itu mkn sate+lontong juga, teruz lanjut ke model semangkok) wuih... abizz itu kita masih sibuk cari-cari snack buat cuci mulut :D

Last di cerita ini bu Nike inilah yang membimibing aku nge-blog, so makin suka aja aku ma ade yang satu ini ... hehehe (hanya memuji nih Ke kagak ade maksud apa-apa)

1 comment:

Nike said...

hehhee, beneran nih ternyata di posting...
hah? sampe buka puasa itu juga di posting, psst.. diem2 aja knapa?

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker