Saturday, November 18, 2006

Emperor Suite

Masih inget janjikyu untuk membahas artikel yang menarik dari majalah Her World kan?
=============================================================================

Sekedar mengingatkan... dari hasil perburuan yaya dan akyu terakhir di markas besar mamang buku bekas minggu 5 Nov kemaren, akyu memperoleh tangkapan 2 majalah Her World edisi 2005,dan 1 majalah Cosmo juga edisi 2005. Nah ada beberapa artikel yang mau akyu bahas dari ketiga majalah ini. dan Post ini adalah pembahasan yang pertama.

# Alice in Wonderland (diangkat dari rubrik fashion Her World) #

karena aku bukan pengamat mode yang expert, so x ini bukannya mengomentari baju or make up modelnya, akyu mau membahas about lokasi pemotretannya.

Petualangan Alice kali ini membawanya ke Empire Hotel & Country Club di Brunei, yang berdiri di area seluas 180 hektar, kawasan ini letaknya persis di hadapan istana Sultan Brunei, karena memang pada awalnya, hotel ini dibuat untuk guest housenya Sultan.

Yang mau aku komentarin disini adalah ruangan atau kamar terbesar yang ada di hotel ini namanya bukan president suite lagi melainkan 'The Emperor Suite' The Picture of the swimming pool langsung memberikan akyu penjelasan kenapa namanya sampai sebegitu 'heboh'nya, eit... tapi jangan terus bilang "Ah! Di mana-mana hotel berbintang ya pasti ada swimming poolnya", pendapat anda itu benar tapi coba baca ini : berapa banyak hotel di dunia yang memiliki kolam renang private CATET NIH! di dalam kamar? Sekali lagi DI DALAM KAMAR! and bukan di public AREA!, yang aku bayangkan langsung seberapa gedenya kamar itu ya? dan berapa kira-kira harga sewanya semalem? Weks!(mengutip komentar khas mba atin).

Click http://www.theempirehotel.com/rooms.htm untuk lihat penjelasan lebih lanjutnya,

Terus terang nih akyu yang dulunya gak pernah niyat buat pergi ke Brunei walaupun secara geografis letaknya masih 'menempel' pada Pulau kalimantan yang nota bene Kalimantan itu miliknya NKRI, tapi setelah lihat fotonya di Her World, wuah... akyu tertarik bgt buat bisa pergi ke Brunei, karena dalam bayangankyu pasti ada bagian lain dari Brunei yang juga semegah dan semenarik Empire Hotel & Country Club ini! Karena Brunei kan negara minyak aka negara kaya bo!

Apalagi setelah baca blognya mba Trinity (baca naked-traveler.blogspot.com), bahwa Brunei itu termasuk diantara 11 negara di dunia saat ini yang bebas visa untuk WNI.

Brunei tunggu akyu dan suami-kyu yah... kami pasti datang!

1 comment:

Nike said...

Wow.... Keren tuh kamarnya....
ga nahan kali bayarnya tuh sewa kamar semalem...
kegadai kali rumah :D

Emperor suite... siapa yyg make ya kira2???

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker