Tuesday, November 07, 2006

My Whole Sunday Activity (Part 1)


Special to Miss Nike, yang sedang menantikan posting-kyu yang terbaru
===================================================

Saudara-saudari sekalian dimaafin aza deh akyu yang udah mulai 'males' curhat di blog-kyu ini,things happen in the past few days, btw akyu still uhuk-uhuk sementara ngetik post-kyu ini.

Yesterday sepulangnya dari gereja akyu ngajak yaya lewat di 'markas besarnya' para penjual buku bekas yang ada di samping Mesjid Agung, cuaca udah mulai menyengat meskipun pas akyu lirik jam di HP (still belum benerin jam tangan yang talinya putus :p) waktu itu baru sekitar jam 9.40 WIB, akyu yang dengan PD-nya mengenakan kemeja hitam garis-garis lengan panjang pulak, demi melihat baru segelintir 'mamang' tukang buku yang udah membuka kiosnya, langsung meminta suami-kyu supaya tancep gas ke PalComTech.

Seharusnya sih ada kuliah jam 11, b'hubung Mr. Deddy masih sakit alhasil kuliah dibatalkan (cepet sembuh ya pak), nyampe PalComTech langsung 'kena todong' buat ngajarin serombongan anak-anak prabumulih 'mengarungi' dunia maya sementara Ibu Evi (instruktur benerannya) masih dalam perjalanan, ada kalee sekitar 45 menit akyu cuap-cuap dengan suara sedikit bindeng cause of my flu di depan anak-anak yang menatapkyu dengan wajah agak-agak kagum :P, singkat cerita begitu Ibu Evi dateng akyu langsung pamit untuk meninggalkan PalComTech.



Bingung juga sih abiz tuh mau kemana, eh dasar tukang makan, meski duit di dompet udah mulai tipis maseeh aja bikin plan ama yaya untuk mencicipi setidaknya 3 jenis roti baru (or para sepupunya) di Breadtalk PIM, (terakhir kesana sempet bawa pulang muffin cheese-nya~which is my favorite~, trus roti yang tengahnya ada daging asap~yang aku lupa namanya apa~, and chocolate croissant~yang lebih enak dimakan kalo udah sempet didinginin kekulkas~).

Pada dasarnya yaya dan akyu paling senenk ama cheese so sekitar setengah jam kami bolak-balik di area jualannya breadtalk yang gak begitu luas, demi menuggu roti hangat yang baru mateng, and sibuk mencocokan selera dengan budget. So setelah beberapa kali sapaan ramah para crew-nya "Ada yang bisa dibantu bu?" (FYI sekarang akyu sama sekali gak keberatan di panggil ibu, bukannya udah pasrah ama bentuk body tapi karena emang udah jadi Mrs. Unggul Kriswanto yang nota bene panggilan Indonesia-nya ibu) we decided to buy :
  1. Cheese cake (nyang bener-bener mirip keju di potong baik rasa maupun bentuknya)
  2. Muffin Cheese (again..)
  3. D'MC (rasanya mirip croissant tapi sedikit lebih 'legit' katanya sih ini Danish yang dibentuk kayak perahu yang diisi pisang yang dipotong-potong and disirem ama coklat panas yang dilelehin dimentega kayaknya).
  4. Cheese Pillow (alias roti keju biasa, pilihannya yaya nyang agak konvensional (mengutip omongan-nya pak alam))

1 comment:

Nike said...

ga nyangka ternyata mbak Rika, hobi beli majalah cosmo edisi bahela, yang hargana miring (ya iyalah secara tuh majalah lama ya ;p)

seru.. minggu bisa jalan...
merindukan bgt, bisa pergi jalan2 klo sabtu...

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker