Tuesday, July 15, 2008

Introducing Elmo to Baby Key

Baby Key punya hobby baru, which is sat on my lap, trus akyu bacain buku cerita for her kalo udah gitu meski lagi ngamuk-ngamuk ngajak ngeceng keluar rumah Baby Key bisa langsung tenang, tapi terus terang akyu baru punya 2 buku yang khusus-kyu beli buat dia, dua-duanya dari disney satu nya cerita Bambi si Rusa dan satunya lagi Finding Book-nya Winnie The Pooh, karena dalam sehari lebih dari 3 kali kami melakukan story telling bersama jadinya text dari dua buku tadi udah akyu hafal luar kepala.

So sekarang akyu lagi cari-cari buku cerita buat Baby Key, sempet lihat resensi buku bagus dari majalah Parents Guide, dari Montessori Indonesia, karakternya si Elmo, my favourite character from sesame street, pertamanya kupikir buku itu berbahasa inggris kan bisa sekalian ajarin Baby Key second language lebih dini, setelah ku lihat lebih seksama kayaknya udah diterjemahkan deh dan lumayan mahal pula sekitar 120 Rb-an, so as ussual akyu lari ke internet dong! Anyway terdamparlah aku di sinih bukan cuma buku keperluan-keperluan lain about babies and toodlers juga lengkap disini, tapi karena lagi nyari buku so akyu konsen dulu ke plan semula (lagian dananya kan baru ada buat beli buku aja), ternyata buku juga ada baby’s books and toodler’s books so bisa kita pesan sesuai perkembangan usia si anak, because Kezia is only 6 months old maka aku pilih baby’s books , asyiknya di Wiki ini kita bisa persempit pencarian berdasarkan harga mulai dari $1 saja, atau berdasarkan Brand or Colour (lucu ya kok cari buku base on Colour?), sebenernya jauh sebelum ini aku juga pernah mampir ke amazon tp loadingnya lambet banget buka satu page aja bisa beberapa menit, sedangkan kalo Shop wiki ini dikompie aku loadingnya lumayan ngebut.

Balik lagi ke pembahasan semula, pasti page Baby’s booksnya tebuka kok gambar buku si Elmo malah tak nampak dari pada nyari lama-lama, akyu pake aja fasilitas searchnya dengan kata kunci potty time with Elmo, dapetlah hasil pecarian sebanyak ini, uuh jadi mau bela-beli yang laen deh secara ada boneka Elmo, DVDnya, trus ada potty training chair-nya juga, gak gitu mahal-mahal amat juga sih, kalo bisa hemat uang makan siang n jajan nggak jelas pasti bisa lah...

Ternyata buku si elmo tadi tuh sound book, jadi ada suaranya juga ya? Harganya $8 so kalo di rupiahin cuma 70Rb-an, kok lebih murah dari buku Montessori tadi yah? Apa karena blm temasuk ongkos kirim ya? Tapi yang pasti ni buku pasti berbahasa inggris kan? Cocok buat Kezia nih kayaknya! Wah bakalan sering mampir kesini deh kayaknya, liat-liat dulu gak papa kan, siapa tau ada rejeki bisa beliin barang-barang berbau Elmo lainnya buat Kezia (ato mamanya, hehe)

1 comment:

Ranny Rachma Suci said...

elmo tuh lucu banget deh

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker