Monday, July 21, 2008

PalComTech Goes To Mall

Akhirnya..... 3 event berturut-turt selesai juga, mulai dari Kiddies Zone, Touch The Laptop dan yang tarakhir sabtu kemaren Wisuda dan Ceremony Pelepasan siswa/i PalComTech di Selebrity ConVention Hall Palembang. Thanx all crew and temen-temen yang udah support acara-acaranya PalComTech.

Nah sekarang waktunya buat sit back for a while, trus mulai mengatur plan untuk next event dan memperbaiki event yang masih berjalan, salah satunya PalComTech Goes To Mall yang udah hampir 3 bulan kita jalanin, sekedar info ini buat temen-temen yang mau dapetin info seputar PalComTech udah tersedia beberapa Information Boat di beberapa Mall di Palembang, seperti PIM, PS, Pasaraya Bandung dan IP.

Stand kita emang masih sederhana lay out-nya, tapi akyu jamin nih, team atau customer service yang ada di masing-masing venue bisa melayani dengan sepenuh hati, sehubungan dengan lay out stand PalComTech nih, sebenernya udah dari awal tahun our Bozz udah plan untuk membuat konsep dekor baru buat stand-stand yang kita miliki, yang simple tapi berkesan dan yang penting mudah dibongkar-pasang. Barusan iseng cari di internet, searchnya pake kata kunci trade show displays ketemu lah situsnya dan ternyata pas banget ternyata banyak bentuk-bentuk display yang unik dan yang paling penting mereka juga menyediakn jasa pembuatannya ada harganya segala lagi!


Yang jelas akan kami pesen dalam waktu dekat adalah banner stands karena disebagian Mall tidak memperbolehkan penggunaan backdrop yang terlalu tinggi karena bisa menggangu view ke tenant yang sudah ada, makanya suka diakali menggunakan banner sebagai backdropnya, ternyata banner tuh banyak macemnya juga yah, bukan cuma x-banner or roll banner, ada pop up banner segala lho (apa akyunya aja ya yang kurang informasi?)

Buat yang suka liat pameran komputer atau IT atau produk lainnya, pasti pernah liat design stand kayak truss ini kan? Canggih ya? Rangkanya pake baja ringan or apa ya? Mau sih pesen tapi alamat situsnya nih di Texas, gimana dengan ongkos kirim ya? Ada yang bisa bantu kalo di Indonesia pesennya kemana?


1 comment:

Anonymous said...

Jambi menyusul :)

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker