Wednesday, July 16, 2008

Afraid of The Dark?


Akyu n yaya kalo udah pulang ke rumah, pasti hang outnya di our bedroom, eit jangan ngeres dulu dong jeng, mas! Ngapain di kamar tidur? Ya maen sama baby Key dong plus nonton tv, or baca-baca something deh pokoknya, pokoknya The bedroom is our favourite place at home, trus kami bertiga nih sangat suka dengan suasana terang, jadinya lampu di kamar kami itu jarang banget dimatiin, pokoknya nyala setiap saat! Akyu terlebih bener-bener gak suka gelap, buat akyu sesek nafas rasanya, mungkin karena dari kecil udah terbiasa never turn off lights kali ya? Event when we are slepping.

So maunya nih kalo udah punya rumah sendiri lay out Bedroom-nya tuh setidaknya mendekati gambar yang ada di atas! Terang n lapang, so bisa betah lama-lama di kamar, karena aku orangnya simple maunya furniture nya juga bisa seminimalis mungkin, top two from my list after furniture is lighting, maunya yang bisa jadiin suasana jadi romantis dan tenang so we can feel cozy inside, maunya (lagi) nih design lampu-lampunya tuh harus unik n gak pasaran, perhaps something like this fine art lamps, cool kan? Mirip kayak lampu-lampu di cafe kalo pas lagi nikmatin kopi sore bareng temen-temen.

Selera kyu emang yang simple-simple, so kalo liat rumah orang gedongan (di sinetron) yang suka gantung-gantung lampu kayak forecast lighting ini, akyu suka bayangin yang nggak-nggak kayak :
  • "Gimana kalo lampunya jatuh ya?", or kayak
  • "Jadi inget film Jumanji, waktu monyet-monyet pada gelantungan di atas ruang tamu"
Meski sebenernya kemungkinan itu tuh almost impossible ya, kalo pemasangannya ok.

Ternyata kalo di luar (negri) ada toko khusus yang jual lampu yang udah dimasukkin ke kategori-kategori tertentu seperti traditional, contemporer, dll lengkap dengan saran gimana cara masangnya plus bisa diaturin shipping ato pengirimannya segala lagi! kayak house of troy lighting, hebat kan? kalo di Palembang yang mendekati mungkin Ace hardware yang di PIM kali yah?

1 comment:

Ranny Rachma Suci said...

jangan samp[e deh mba gelap-gelapan

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker