Friday, July 18, 2008

Thanx GOD it's Over

Kemaren yaya bawa pulang boneka bentuk kuda warna kuning cerah buat baby Key, pas akyu tanya dari mana dia bilang dari Herlina, kawan sekantornya yang baru aja diapprove kartu kredit bukopinnya, jadi ceritanya boneka itu hadiah dari bukopin atas pembukaan account baru, kerena Herlina gak suka sama badannya di horsy yang banyak bordiran bukopin (karena keliatan banget hadiahnya Lin ? :) ), makanya dititipin buat baby Key. Anyway trus akyu tanya sama yayakyu, " Kamu nggak ikutan bikin?", Papa jangkung itu cuma mesam-mesem nggak jelas tapi akyu sebagai his lifetime partner sangat paham kenapa his acting like that.

The story after this mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan buat anda-anda yang sudah memiliki kartu kredit or bagi kamu-kamu yang sudah mulai berpikiran untuk have one.
sekitar 2004, aku dapet kesempatan buat BCA Card dengan limit 3Jt Rupiah, karena satu dan lain hal (yang percayalah tujuannya baik!), saya susul dengan membuat Smart Shopping Cash dar GE dengan limit 4Jt, trus Kartu Belanja Carrefour juga 4Jt limitnya, kemudian yaya kyu dengan limit 2Jt dari HSBC, trus akyu buat lagi HSBC dengan limit 4Jt, terakhir kami berdua berhasil meng-golkan CC bank mega dengan limit masing-masing 5 Jt, GILA kan? Total limit dari ke-7 kartu tsb sekitar 27 JUTA!!
Sampai awal tahun 2008 cicilan CC kami berdua perbulan mencapai hampir 4Jt per bulannya, yang hampir setengahnya hanya merupakan bunga bank, biaya keterlambatan pembayaran atau biaya pemakaian overlimit, weleh akhirnya kurang dari 2 bulan yang lalu, akyu tuh tersadar kalo gini terus kapan selesainya? Kan udah ada Baby Key? Masak akyu mau mewariskan utang sama dia? Mana debt collectornya (walo cuma lewat telpon) suka kasar dan nggak manusiawi banget!!

Trus Tuhan buka jalan, sampe akhirnya akyu dapet kesempatan buat that
credit repair melunasi semuanya and guess what? Jumlah yang harus saya lunasi bukan 27Jt lagi tapi hampir 32 Jt !! Fiuuhh sampe stress rasanya kalo ngingetin hal itu lagi. Sukurlah teman-teman karena akyu bisa melakukan bad credit repair itupun baru bias selesai semua awal bulan lalu, sekarang saya masih melakukan repair credit atas kesalahan saya sebelumnya, Credit Repair Services yang akyu dapatkan berkat masukan dari sahabat saya miss Mega, thanks ya bu! GBU always

1 comment:

Anonymous said...

Ngeri bacanya... :D

Our Journey...

DaisypathAnniversary Years Ticker